Senin, 05 Agustus 2019

Keinginan magang

Assalamulaikum wr,wb

 Saya yang bernama maylan rizka martina selaku dari kelas aplikasi peerkantoran sesudah belajar di Rumah Gemilang indonesia dan selama mengikuti kegiata pelatihan ( Magang ), saya menginginkan magang di sebuah Klinik kecantikan yang berada di Jakarta tepatnya di jakarta selatan yang bernama klinik "H-klinik".Disana saya akan mengerjakan membuat laporan data siapa saja yang menjumpai H-klinik tersebut. Insyaallah saya menginginkan bersama teman saya yang bernama gusti khadijah,ainul hafidzoh,aulia dinka dan juliana saputri. Harapan saya selama mengikuti kegiatan magang karna saya ingin bekerja di tempat H-clinic tersebut, dan bila tidak mengikuti kegiatan magang tersebut saya ingin magang di tempat Sd sebagai penjaga perpustakaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Membuat Themes anak (CMS)

Cara Membuat Themes Anak 1. Langkah Yang pertama Buka file Manager Anda 2. Masuk Ke dalam File Htdck 3. Buka Folder anda yang akan...